FAQ

(Diperbarui pada 14/04/2022)
*Konten halaman diperbarui.

P1: Kapan akan ada lebih banyak tim yang bisa digunakan, selain sembilan tim yang disertakan saat peluncuran?
Dalam mode Acara, di mana kamu memainkan laga PvP online untuk memenangkan hadiah, kamu akan memiliki sejumlah tim yang dapat kamu pilih. Kamu juga akan bisa memilih klub favoritmu sebagai Tim Dasar untuk Tim Impianmu.
Selain itu, kami akan membuat semua Tim Autentik tersedia untuk laga dalam pembaruan mendatang. Jangan lewatkan pengumuman mendatang terkait tanggal perilisan (diperbarui tanggal 14/04/2022)
P2: Apakah ada Mode Edit?
Setelah peluncuran, kami berencana untuk menambahkan fungsi Mode Edit sebagai pembaruan gratis untuk konsol dan PC. Nantikan pengumuman mendatang untuk informasi selengkapnya.
P3: Kapan Liga Master akan ditambahkan ke eFootball™?
Mode offline, seperti Liga Master, akan tersedia sebagai konten unduhan tambahan di masa mendatang. Nantikan informasi lebih lanjut.
P4: Apakah kualitas game konsol akan diturunkan ke level kualitas game perangkat seluler?
Sasaran eFootball™ adalah menjadi platform yang dapat dinikmati semua orang. Game akan memaksimalkan kapabilitas perangkat keras setiap perangkat yang didukung. Jadi, pengguna dapat menikmati kualitas gameplay yang lebih tinggi pada konsol game generasi berikutnya dan PC gaming berperforma tinggi.
P5: Apakah grafika generasi berikutnya akan diturunkan untuk bermain melawan pengguna perangkat seluler?
Kami akan melakukan penyesuaian grafis, seperti penyederhanaan tampilan stadion untuk menyamai spesifikasi versi perangkat seluler, tetapi grafika generasi berikutnya pada konsol dan PC tidak akan diturunkan.
P6: Apakah kita dapat mematikan atau memfilter pencarian lawan lintas platform?
Kami berencana untuk menyertakan beberapa filter untuk pencarian lawan berdasarkan wilayah dan platform.
P7: Bagaimana kualitas koneksi online akan terdampak oleh permainan lintas perangkat?
Kami akan memperhatikan hal tersebut dengan saksama dan mengupayakan agar perbedaan koneksi dan spesifikasi perangkat tidak akan memengaruhi kualitas koneksi. Selain itu, kami berencana untuk meningkatkan opsi pencarian lawan, seperti memprioritaskan laga antara pemain yang memiliki kualitas koneksi yang lebih baik.