INFO DETAIL

Pembaruan terkini (v3.2.0) Tersedia (2/2)
Pembaruan
PS5 PS4

Pembaruan terkini (v3.2.0) sudah tersedia sekarang.
Lihat di bawah ini untuk detailnya.

■ Perbaikan dan Penyesuaian Gameplay
Dalam pembaruan ini, kami menekankan perbaikan dan penyesuaian area game di mana situasi tertentu dapat menyebabkan perilaku yang tidak meyakinkan atau tidak disengaja, tanpa banyak mengubah keseimbangan game yang telah kamu nikmati.

〇 Umpan
・ Mengimplementasikan penyesuaian untuk mengatasi masalah pemain tidak bisa menerima umpan dengan baik.
・ Memperbaiki masalah di mana bola terkadang mengenai lagi kaki yang menendang setelah melakukan umpan terobosan pelan.

〇 Lainnya
・ Mengimplementasikan perubahan pada seberapa besar pengaruh Statistik Pemain "Kekuatan Tendangan" terhadap kecepatan tendangan bebas.
Saat melakukan tendangan kencang, kecepatan tembakan yang dilakukan pemain dengan Statistik Pemain "Kekuatan Tendangan" yang lebih tinggi akan lebih cepat dari biasanya.
・ Memperbaiki masalah di mana bola terkadang memantul terlalu lebar setelah mengenai pemain, seperti ketika diblokir.
・ Mengimplementasikan penyesuaian sehingga kursor akan beralih ke pemain yang lebih tepat dalam situasi bertahan.
・ Mengimplementasikan penyesuaian terhadap Ganti Kursor Manual agar pemain yang berada di posisi dengan perbedaan sudut yang besar dari arah input kecil kemungkinan terpilih.
・ Memperbaiki masalah di mana rekan setim tidak berhenti mengawal pemain yang dikendalikan lawan menggunakan Kontrol Tanpa Bola, meskipun pemain yang dikendalikan pengguna berada di posisi yang lebih baik untuk melakukan pengawalan.
・ Memperbaiki masalah di mana pemain terkadang tidak dapat menghindari tiang gawang dan jaring gawang.

■ Peningkatan Global
・ Berbagai penyesuaian kecil dilakukan pada setiap mode dan laga, dengan tujuan meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.

■ Perbaikan Umum yang Diterapkan untuk Menanggulangi atau Mengatasi Bug yang Ditampilkan di Bawah Ini
・ Kecakapan Gaya Main Tim Manajer tidak berfungsi sebagaimana mestinya dalam Laga Pengguna online. Akibatnya, Statistik Pemain yang ditampilkan tidak tercermin dalam laga.
・ Saat kiper ikut menyerang di area penalti lawan selama tendangan sudut pada perpanjangan waktu paruh kedua dengan Level Menyerang/Bertahan dinaikkan ke maksimal, kiper hanya diam setelah lawan merebut bola dan tidak kembali ke gawang sendiri.
・ Tampilan waktu laga hilang selama laga.