INFO DETAIL

Pembaruan terkini (v3.1.0) Tersedia(2/2)
Pengumuman
Steam

Pembaruan terkini (v3.1.0) sudah tersedia sekarang.
Lihat di bawah ini untuk detailnya.

〇 Pelanggaran
・ Memperbaiki masalah di mana pelanggaran tidak diberikan ketika tabrakan terjadi antara pemainmu dan pemain lawan yang menendang bola ketika kehilangan keseimbangan.

〇 AI
・ Mengimplementasikan penyesuaian agar pemain dapat menghindari rekan setim di dekatnya.
・ Memperbaiki masalah di mana pemain bertahan tidak dapat mengimbangi pemain yang menguasai bola dalam kondisi tertentu. Masalah ini dipicu jika opsi "Dikontrol AI" dipilih untuk [Pengaturan Laga] > [Kontrol Pemain] dalam Acara.

■ Peningkatan Global
・ Berbagai penyesuaian kecil dilakukan pada setiap mode dan laga, dengan tujuan meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.

■ Perbaikan Umum yang Diterapkan untuk Menanggulangi atau Mengatasi Bug yang Ditampilkan di Bawah Ini
・ Target Karier "Mengembangkan Pemain ke Level Maksimal" tidak diselesaikan jika pemain mencapai level maksimal melalui Tindakan Pemain "Pengalihan Kemampuan".
・ Setelah melakukan Pengalihan Kemampuan melalui [Tim Impian] > [Taktik Permainan], transisi ke halaman Manajer di [Taktik] > [Ganti Manajer] dapat membuat pesan peringatan "Pengalihan Kemampuan Selesai" ditampilkan lagi.
・ Target Karier dapat diselesaikan meskipun syarat penyelesaian belum tercapai.
・ Laga dilanjutkan secara tidak sengaja selama Mulai Ulang Cepat. Ini dapat terjadi ketika mencoba mengambil bola mati di kotak penalti sendiri dan disebabkan oleh pemain yang bukan eksekutor bola mati tidak sengaja menyentuh bola.
・ Hasil Adu Penalti ditampilkan secara keliru dalam bahasa tertentu.
・ Perubahan Taktik Prasetel tidak dapat dilakukan selama Mulai Ulang Cepat.
・ Ketika pengguna membuat atau masuk ke Ruang Laga di [eFootball™ World] > [Tim Impian] > [Laga] > [Laga Teman] > [Buat Ruang 1 vs 1] dengan tempat kosong di Taktik Permainan, memilih [Ke Laga] setelah mengisi tempat tersebut di Ruang Laga akan menampilkan pesan “Kamu dapat mengikuti laga berikutnya setelah laga ini berakhir.” dan pengguna tidak dapat melanjutkan ke laga.
・ Perintah selebrasi gol "Kompak" menghilang dalam laga Kerja Sama. Ini terjadi jika pengguna yang bukan pencetak gol memilih untuk melewati selebrasi tersebut.
・ Pemain tertentu dapat luput menendang bola ketika mencoba untuk melakukan perintah Tendangan Memukau.
・ Kiper gagal menyapu atau menyetop bola yang dilambungkan ke belakang oleh rekan setim yang dekat dengan garis tengah sehingga menyebabkan gol bunuh diri.